Karang Taruna Tanah Baru MWKT

0

godepok-Pemuda. Pengurus Karang Taruna Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji pada Jumat (22/3) malam melaksanakan Musyawarah Karang Taruna periode tahun 2019 – 2022 di aula Kelurahan setempat.

Ada 3 Calon yang ikut MWKT untuk menduduki sebagai Ketua Karang Taruna, yaitu

1. Derry Pranata

2. Mohammad Ramly

3. Syaif Hakim

Metodenya ada tim formatur dan masing-masing Calon mengemukakan Visi Misinya setelah itu dilakukan pemungutan suara.

Lurah Tanah Baru M. Zakkya mengatakan bahwa,” Hal yang lumrah untuk pergantian kepemimpinan (Regenerasi) Karang Taruna ini sebagai penyegaran, disatu sisi jiwa muda ini sangat diharapkan berperan aktif mendukung program-program Pemerintah dan bersinergi dengan Kelurahan maupun warga masyarakat serta pemangku wilayah”.

Metode yang diterapkan untuk pemilihan Ketua Karang Taruna Kelurahan Tanah Baru ini merupakan suatu ide cemerlang Jujur, Adil, Bebas serta berkomitmen, untuk mendukung program Pemerintah khususnya Kelurahan Tanah Baru dan Kota Depok pada umumnya yang menuju Kota Depok yang Unggul, Nyaman, Religius

Selaku Ketua Karang Taruna (Katar) yang baru terpilih Periode 2019 – 2022 Mohammad Ramly menyampaikan ” Terimakasih saya ucapkan bagi segenap pihak yang telah mendukungnya”.

“Saya menjadi Ketua Katar, kedepannya program yang sudah ada akan kami lanjutkan dan tidak menutup kemungkinan ada tambahan untuk lebih baiknya lagi dan berkomitmen mendukung program Pemerintah melalui Kelurahan dan bersinergi serta bekerja sama dengan semua pihak,” katanya.(dro godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here