Kasus Covid Kembali Meningkat, Ruang ICU Terisi 60 Persen

0

godepok-SeputarDepok, Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengungkapkan kasus Covid-19 di Kota Depok mulai meningkat lagi.

“Depok mengalami kenaikan yang signifikan, kemarin 225 kasus dan hari ini (Minggu,red) sebanyak 350 kasus. ICU di Depok sudah terisi 60 persen dan isolasi mandiri 60 persen di rumah sakit,” ujarnya.

Dari itu, dalam berbagai kesempatan ia tidak henti-hentinya mengingatkan warga masyarakat agar bersungguh-sungguh dalam menjaga protokol kesehatan atau prokes.

Hal tersebut dilakukan agar wabah virus covid-19 tidak makin menyebar dan Kota Depok segera menjadi zona hijau seluruhnya.

“Depok sedang naik nih Covid-19, mohon kita semua bisa saling menjaga, jaga diri akan menjaga keluarga, warga dan Kota Depok, terhindar dari penyebaran COVID-19,” ujarnya.

Imam juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga masyarakat dan aparatur pemerintah, TNI Polri, tokoh-tokoh masyarakat yang telah berupaya secara intensif mencegah penyebaran covid-19

“Terima kepada Ketua RT/RW, lurah dan camat serta TNI Polri yang ikut aktif dalam menggerakkan RW tangguh siaga Covid-19, tetap ya guys 3M dan 2i. Selalu pakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, jaga iman dan jaga imun,” katanya.(AH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here