Kegiatan Tarling Jadi Ajang Dialog antara Warga dan Pemerintah

0
11

godepok-Pemkot. Kegiatan tarawih keliling (Tarling) yang merupakan kegiatan rutin pada saat bulan ramadhan dimanfaatkan oleh Pemkot Depok untuk berdialog langsung dengan warga, bahkan pada kegitan tersebut, masyarakat dapat mengajukan permohonanb terkait kebutuhan yang ada di wilayah.

Walikota Depok Mohammad Idris mengatakan, pemerintah terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, salah satunya dengan berdialog secara langsung seperti pada kegiatan tarling seperti ini.

“Jadi, jika masyarakat ada yang mau mengajukan permohonan seperti permohonan penambahan fasilitas mobil jenazah, penerangan, edukasi pengolahan sampah dan lainnya silahkan diajukan saja, nanti itu akan saya catat, kita upayakan dan tentunya sesuaikan dengan anggaran,” ujar Idris.

Selain itu, pada kegiatan tarling tersebut, kata Idris, pihaknya juga menyerahkan bantuan dana operasional untuk mendukung masyarakat yang religius.

Kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) Wali Kota Depok Mohammad Idris ke sejumlah masjid, selalu disambut antusias warga. Sebab, selain bisa berdialog secara akrab dengan warga, Wali Kota Depok juga memberikan bantuan dana operasional untuk mendukung masyarakat yang religius.

“Sumbangan tersebut bertujuan untuk membantu operasional masjid, setiap sumbangan dan bantuan diserahkan kepada pengurus masjid dan terkait peruntukkannya, disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat di sekitar masjid tersebut,” terangnya.

Dengan begitu, lanjut Idris, pihaknya berharap sumbangan dan bantuan dana tersebut bisa digunakan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga dan bantuan tersebut dapat dipergunakan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.(win godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here