Komunitas Kemah Keluarga Indonesia Sukses Menggelar Kemah Akhir Tahun 2018

0
68

godepok – Menutup akhir tahun 2018 dan agenda terakhir tahun ini, Komunitas Kemah Keluarga Indonesia (K3I) menggelar kemah di Ranca Upas tanggal 22 sampai dengan 24 Desember 2018 lalu. Ratusan tenda warna warni menghiasi lahan kemah di Ranca Upas Bandung.

Kemah berlangsung selama tiga hari tersebut disambut dengan kabut dihari kedua dan hujan kabut dan angin pada malam kedua hingga pagi harinya.

Meskipun begitu peserta kemah tetap semangat mengikuti berbagai kegiatan antara lain lomba memasak nasi goreng dan, mendengarkan pengalaman dan berdiskusi dengan tokoh senior Wanadri Galih Donikara dan pelatihan memasang tenda untuk anak anak. Dan terlihat anak anak tetap bermain di lapangan dengan sepatu boot mereka.

Pada saat tidak ada kegiatan peserta bisa juga ke tempat penangkaran rusa timor yang tak jauh dari lokasi tempat kemah atau berenang di kolam air panas yang juga tak jauh dari lokasi.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut juga dibagikan doorprize oleh Om Yuli dan Om Cheppy (panggilan akrab K3I) dua tokoh penggiat K3I. Yang juga mengumumkan agenda tambahan pergantian tahun di Gunung Pancar pada 31 Desember 2018 nanti.(dil godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here