Korban Jambret Belum Bisa di Mintai Keterangan

0
19

godepok – Lusi Anita Indrian (24) korban penjambretan hingga terkapar yang terjadi di Jalan H Abdul Gani Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong pada Kamis (10/1) belum bisa dimintai keterangan karena masih terkapar.

Kapolsek Sukmajaya Kompol IGN Bronet Ranapati kepada wartawan mengatakan pihaknya sudsh memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Sukmajaya Iptu Suprihatin sudah mendatangi rumah korban.

Lusi Anita Indrian,24, warga Bogor, yang mengalami luka serius akibat terjatuh dari motor saat mengejar pelaku di Jalan Abdul Gani, Cilodong, Kota Depok, Kamis (10/1) malam.

Namun korban masih belum bisa dilakukan Berita Acara Perkara (BAP).

“Kondisi korban masih sangat memprihatinkan, mendapatkan luka serius di bagian wajah hingga masih belum bisa jalan dan terbaring di kasur, anggota kami sudah ke rumah korban”katanya.

Dari hasil olah TKP petugas di lapangan kemungkinan daerah penjambretan HP korban masuk wilayah perbatasan Cibinong .

“Kemungkinan wilayah TKP kejadian korban masuk wilayah Cibinong karena di lokasi berdekatan dengan perbatasan Kabupaten Bogor.

Kejadian ini berawal dari saat itu dirinya mengendarai sepeda motor di jalan H Abdul Gani dan berhenti untuk membalas Whatsapp dari orang tuanya dengan berhenti di pinggir jalan.

“Saat berhenti dipinggir jalan secara tiba-tiba datang dua pengendara bermotor yang langsung merampas HP.

Usai merampas pelaku lalu kabur, karena HPnya dirampas dirinya lalu mengejar kedua pelaku jambret.

Namun naas dirinya terjatuh lalu terpental di depan Jalan Swadaya karena tidak dapat menguasai kendaraannya saat menabrak tanggul yang ada di jalan sehingga mengalami luka parah dan di larikan ke kelinik zam – zam.

Untuk penanganan pertama karena tidak tersedia peralatan untuk menanganinya lalu korban di larikan ke RS Assalam di Nangewer Cibinong, Bogor.(dro godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here