Langkah Nyata 3Sixtybike Indonesia Ditengah Pandemi Covid19

0
22

godepok-Komunitas. Guna turut serta membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di situasi pandemi covid19 dan bulan suci ramadhan, Komunitas Sepeda 3Sixtybike Indonesia gelar kegiatan baksos di panti asuhan Ar ridho dan yayasan tuna netra muslim indonesia ( Yaktemi) Kota Depok dengan membagikan paket sembako.

Korlap 3Sixtybike Indonesia Jabodetabek Tamsir mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dari kami komunitas sepeda 3Sixtybike Indonesia dalam upaya membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terkena dampak dari pandemi covid 19, khususnya di Kota Depok.

“Dalam situasi seperti ini, banyak saudara saudara kita yang terkena dampak pandemi covid 19, untuk itu kami dari komunitas sepeda 3Sixtybike Indonesia berusaha berbuat semampu kami,” ujar Tamsir usai memberikan sembako secara simbolis kepada pengurus panti asuhan Ar ridho Kelurahan Rangkapan Jaya Kecamatan Pancoranmas, Kamis (21/5).

Karena menurut Tamsir, uluran tangan dari kita sangat dibutuhkan oleh masyarakat saat ini, karena kalau bukan kita, siapa lagi yang dapat meringankan beban yang tengah mereka alami.

“Dalam kegiatan baksos kali ini, kami memberikan sejumlah paket sembako di dua tempat, pertama di yayasan tuna netra muslim indonesia (Yaktemi) Kecamatan Sukamajaya dan di panti asuhan Ar ridho Kelurahan Rangkapan Jaya Kecamatan Pancoranmas,” terangnya.

Mudah Mudahan, lanjut Tamsir, apa yang telah diberikan dapat bermanfaat serta dapat meringankan beban mereka di situasi pandemi dan bulan suci ramadhan ini.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan mudah mudahan kegiatan bakti sosial seperti ini dapat terus kami lakukan kedepannya,” pungkasnya.(win godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here