Lawan Begal, Sopir Dibacok Clurit, Hape Raib.

0
21

godepok. Suparman yang berprofesi sebagai sopir pada Selasa (19/2) pagi dibacok oleh pengendara bermotor saat melintas di Jalan Saidan, RT 02/09 Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji.

Akibatnya korban mengalami luka dibagian tangan dan telepon genggamnya diambil para pelaku yang mengendarai sepeda motor.

Korban Suparman saat ditemui dirumahnya di Jln Saidan RT 02 RW 09 no.65A Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji mengatakan kejadian berawal dari saat dirinya hendak kembali kerumah selesai makan bubur kacang ijo di Jln Curug Agung Tanah Baru.

Setibanya di depan perumahan Griya Saidan tiba tiba korban diserang oleh penumpang pengendara sepeda motor matic warna putih Nopol tidak diketahui dan pelaku menanyakan mana Hpnya.

“Pelaku sempat nanya kesaya mana HP mana HP, saya bilang engak ada tapi pelaku mengeluarkan senjata tajam,” katanya.

Pelaku lalu menyerang korban dan sempat ada perlawan dari korban dengan menangkis dengan tangannya yang mengakibatkan korban mengalami serius.

Setelah berhasil membacok korban, pelaku lalu berhasil melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor yang ditumpangi.

Mengalami luka luka pada bagian lengan kanan akibat terclurit dengan luka 13 jahitan akibat menangkis, korban dilarikan ke salah satu klinik di Tanah Baru.

Saat ini kasusnya ditangani Polsek Beji, dan petugas sudah mendatangi ke rumah korban dan mendalami kasusnya. (dro godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here