Lima Remaja Diciduk, Diamankan Senjata Tajam

0
54
TKP sebuah rumah kontrakan kosong untuk menyimpan sajam

 

godepok – Sekitar lima remaja pada Jumat (29/6) subuh digerebek tim Jaguar Polresta Depok dan ditemukan senjata tajam berbagai jenis.

Polisi mensita belasan senja tajam seperti clurit, parang, samurai diduga akan digunakan oleh kelompok remaja yang hendak akan melakukan tawuran.

Kapolsek Sukmajaya Kompol IGN Bronet Ranapati kepada wartawan pada Jumat (29/6) mengatakan penggerebekan satu unit rumah kontrakan itu berawal dilaksanakan operasi cipta kondusif dipimpin Katim Jaguar Iptu Winam Agus yang berhasil mengamankan lima remaja sedang nongkrong di warung dicuriga baru akan mau tawuran.

Kelima remaja tersebut digeledah sama anggota Jaguar Polresta tapi tidak kedapatan senjata tajam.

“Namun hasil penggeledahan tidak jauh dari lokasi di sebuah rumah kontrakan kosong anggota kami menyita delapan senjata tajam diduga akan digunakan buat tawura” katanya.

Dia menambahkan lantaran tidak terbukti kedapatan membawa senjata tajam kelima anak remaja masih duduk di kelas SMA ini dilakukan pembinaan.

“Setelah kita data para remaja langsung kita berikan hukuman menghafalkan Pancasila satu persatu di depan para orang tua. Selain itu membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatan yang sama lagi,” katanya.(aji godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here