Lomba Sinergitas Kinerja Kecamatan, Pemkot Depok Cari Camat Terbaik

0

godepok-SeputarDepok. Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, mencari camat terbaik 2019. Untuk itu pemkot mengandakan lomba Sinergitas Kinerja Kecamatan. Nantinya pemenang akan mewakili Depok di tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar).

“Lomba tersebut merupakan amanat Peraturan Gubernur (Pergub) Jabar Nomor 23 Tahun 2018 tentang Pedoman Penilaian Sinergitas Kinerja Kecamatan. Kami akan mencari yang terbaik dari 11 kecamatan dan akan mewakili Kota Depok di tIngkat provinsi,” kata Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan dan Kerjasama Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok, Muchsin Mawardi, Kamis (25/7/2019).

Dia mengatakan, perlombaan ini untuk mengetahui gambaran, leadership, kapasitas dan upaya camat dalam berkolaborasi dengan stakeholder dalam kegiatan pemerintahan dan pembangunan. Selain itu, kata dia, krativitas, inovasi dan akselerasi dalam meningkatkan pelayanan publik juga akan dilihat.

“Kami juga ingin melihat gambaran peran camat dalam mengoptmalkan ketahanan keluarga dan kota yang ramah anak,” ujarnya.

Pada kesempatan kali ini, saat panitia lomba mengunjungi Kantor Kecamatan Cinere, Muchsin yang juga ketua lomba mengaku bangga kepada wilayah yang dipimpin Mangnguluang Mansur itu.

“Berbagai inovasi itu luar biasa dengan tagline Cinere Ceria, dan berbagai kreativitas lainnya. Mudah-mudahan dapat dirasakan manfaatnya oleh warga dengan sebaik-baiknya, semoga Cinere lebih baik lagi,” kata Muchsin.(Ipung godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here