Lurah Baru Diminta Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

0
11

godepok – Lurah Pondokcina yang baru agar dapat meningkatkan pelayanan-pelayanan masyarakat dan terus bersinergi dengan tokoh masyarakat demi kemajuan wilayah Pondokcina.

Demikian dikatakan Camat Beji Ues Suryadi saat memberikan sambutan di kegiatan lepas sambut Lurah Pondokcina, Hendar Fradesa pada Rabu (9/1) malam di aula kantor Kelurahan setempat.

Hendar Fradesa, selepas Kepala kelurahan Pondokcina selama dua tahun mendapat posisi sebagai Sekretaris Kecamatan Beji.

Sementara Bahrudin yang sebelumnya menjabat Kasubag Keuangan dan Kepegawaian kantor kecamatan Beji diposisikan menjabat Lurah Pondokcina, terhitung tanggal 31 Desember 2018, merujuk SK Wali Kota Depok, No. 821.2/SK/3404/XII/BKPSDM/2018.

Camat Beji Ues Suryadi dalam sambutannya, mengucapkan terima Hendar Fradesa yang telah banyak berbuat kemajuan kelurahan Pondokcina, dan banyak sekali goresan dan torehan prestasi yang diraihnya selaku wilayah barometer dan penyanggah kota.

Hendar Fradesa selama menjabat menjadi lurah Pondokcina telah mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari Walikota Mohammad Idris dimana Pondokcina sebagai kelurahan terbaik tingkat kota Depok dalam kinerja dan pelayanan masyarakat.

Serta prestasi yang diraih oleh tim penggerak kelurahan dan maupun kecamatan yang sudah tidak terhitung mendapatkan penghargaan dari pimpinan kota maupun provinsi.

“Kami menghimbau agar hubungan sinergitas yang sudah terbangun agar dapat dijaga dan dipertahankan, dan beliau mengakui bahwa Lurah terhormat, yang sekarang menjadi Sekretaris Kecamatan adalah orang cerdas yang mumpuni, yang telah mampuh berkolaborasi dengan semua unsur masyarakat sehingganya wilayah Pondokcina dibawah kepemimpin Bpk Hendar Fradesa mengalami kemajuan yang luar biasa”katanya.

Dia juga berpesan kepada Lurah Pondokcina yang baru agar dapat meningkatkan pelayanan-pelayanan masyarakat dan terus bersinergi dengan tokoh masyarakat demi kemajuan wilayah Pondokcina”katany

Dimana wilayah Pondokcina adalah wilayah strategis dan barometer sebagai wilayah penyangga kota.

Semoga dengan mengikuti jejak pendahulunya dengan menjalin sinergi yang baik dengan stakeholder yang ada, pastinya kelurahan Pondokcina akan lebih maju lagi.

Di lokasi samanHendar Fradesa dalam sambutannya, mengucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas semua partisipasi masyarakat yang telah banyak membantunya, baik dalam pelayanan masyarakat, menata lingkungan di segala aspek, serta peran warga yang sangat resfec mendukung program-program pemerintah.

Dimana dirinya sebagai pamong yang mengemban amanah sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Kami mohon do’a restu untuk tugas barunya sebagai Sekretaris Kecamatan yang tentunya masih banyak Pekerjaan Rumah yang perlu kita selesaikan bersama-sama”katanya.(dro godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here