Manajemen Perumahan Puri Depok Mas Bagikan Pakaian Muslim

0

godepok-SeputarRamadhan. Menjelang hari Raya Idul Fitri 1440 hijiriah PT Perdana Satya Bhakti yang merupakan pengembang Perumahan Puri Depok pada Sabtu (1/6) membagikan pakakain muslim untuk warga di Dua Kelurahan, Kecamatan Pancoran Mas.

Presiden Direktur PT Perdana Setya Bhakti Uliyah Anwar Said kepada wartawan mengatakan pemberian pakaian muslim kepada ratusan warga tidak mampu dalam rangka menjelang hari raya Idul Fitri.

“Memang manajemen kami setiap jelang hari raya Idul Fitri membagikan pakaian muslim kepada warga yang ada di dua Kelurahan seperti di Kelurahan Mampang dan Pancoran Mas ini.” katanya.

Dia mengatakan agar pemberian paket
pakaian muslim tepat sasaran pihaknya bekerjasama dengan pengurus RT dan RW untuk memberikan data warga mana saja yang mendapatkan dan pantas mendapatkan bantuan tersebut.

Pemberian pakaian muslim ini juga dalam program pemberian Coorporate Social Responbility yang dilakukan manajemen PT Perdana Satya Bhakti atau Puri Depok Mas Kota Depok.

Tidak hanya warga yang tidak mampu pihaknya juga memberikan paket pakaian muslim kepada karyawannya yang bekerja di perumahan Puri Depok Mas.

Dengan adanya pemberian pakaian muslim ini diharapkan kedepannya hubungan antara majemen Puri Depok Mas dengan lingkungan masyarakat akan tetap terjalin dengan harmonis serta kekeluargaan.

“Kami harap pemberian pakaian muslim yang diberikan kedepannya bisa digunakan saat hari raya Kemenangan.” katanya.

Dan diharapkan warga yang mendapatkan pakaian muslim ini bisa meningkatkan warga melakukan shalat lima waktu dan meningkatkan ukhuwahnya.(dro godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here