Maraknya Kabar Tentang Teror Bom, Pengawasan Paket kiriman Diperketat

0
137
Pengecekan Expedisi Tiki Terkait Maraknya Bom Bunuh Diri

godepok – Tarkait maraknya kabar tentang teror bom yang kian santer sampai saat ini, Jasa pengiriman barang TIKI mengeluarkan himbauan kepada seluruh cabang hingga gerai diseluruh daerah di Indonesia agar lebih memperketat pengawasan terhadap setiap kiriman paket yang akan dikirim.

Manager Marketing TiKi Cabang Utama Kota Depok, Decky Saputra Nur Halim mengatakan, pasca adanya teror bom yang sedang ramai seperti saat ini, pihaknya telah mendapatkan himbauan dari kantor pusat agar lebih memperketat pengawasan paket kiriman yang hendak dikirim oleh masyarakat dari mulai penerimaan awal di gerai.

“Jadi petugas yang ada di seluruh gerai tiki yang ada, dihimbau agar lebih memperketat pengawasannya, dengan memeriksa secara seksama apa paket barang yang akan dikirim tersebut,” ujar Putra kepada godepok.

Mengenai dampak terhadap bisnis jasa pengiriman akibat adanya teror bom tersebut, kata Putra, sebenarnya tidak terlalu berdampak, namun pihaknya terus berupaya meningkatkan pengawasan guna mencegah hal hal yang tidak diinginkan.

“Untuk dampak memang tidak ada, namun dengan adanya kabar teror bom tersebut pengawasan pengiriman paket lebih diperketat,” terangnya.

Pengawasan tersebut, lanjut Putra, dilakukan dengan cara pengecekan terhadap paket barang yang akan dikirim lebih detail dari sebelumnya, bahkan jika petugas merasa curiga dengan paket tersebut, petugas dapat membuka paket kiriman di depan si pengirim guna memastikan paket barang yang akan dikirim tersebut benar benar aman atau tidak bermasalah.

“Meski pengecekan paket barang nantinya akan dilakukan kembali di tempat selanjutnya, paling tidak pengawasan dari awal paket barang masuk  sudah dilakukan pengecekan secara detail guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya.(win godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here