Margocity Patuhi Penutupan Giant

0

godepok-SeputarDepok. Giant Margo City Depok tutup sementara, penutupan dilakukan sesuai dengan arahan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid19 Kota Depok. Dari arahan GTPPC Depok, Giant tutup sementara selama 10 hari sejak 15-25 Agustus 2020.

Marcom Manager Margo City, Reza Ardiananda mengatakan, pihaknya mematuhi apa yang menjadi keputusan GTPPC Kota Depok.

Sebagai mal ikonik di Depok, pihaknya ingin memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setianya.

”Intinya kami manejemen Margo City Depok akan selalu mendukung keputusan gugus tugas seperti yang sudah mereka sampaikan bahwa untuk saat ini Giant Margo City harus ditutup terhitung hari ini hingga 10 hari kedepan. Itu pun sudah kami pastikan bahwa sudah berjalan dengan baik,” katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, manajemen telah melakukan langkah preventif untuk menjaga keamanan dan keselamatan seluruh area Margo City sesuai dengan panduan dan arahan GTPPC Kota Depok.

Mulai dar pembentukan tim tanggap darurat untuk gugus tugas penanganan, penerapan standar protokol kesehatan yang ketat di kantor maupun di toko.

“Juga kami melakukan pembersihan dan disinfektan profesional untuk area publik Margocity setiap hari sebelum dan sesudah mal beroperasional serta di dalam unit sewa tenant sebanyak dua kali setiap bulan,” katanya.

Ditanya apakah manajemen Margo City akan meminta seluruh tenant untuk melakukan rapid bagi seluruh karyawan, Reza menuturkan saat ini pihaknya masih menunggu arahan dari GTPPC Kota Depok.

Jika memang dirasa perlu maka tidak menutup kemungkinan akan dilakukan hal tersebut.

“Untuk tindakan itu kami masih menunggu arahan dari Gugus Tugas,” katanya.

Saat ini operasional mal tetap berjalan. Tenant lain pun tetap beroperasi dengan mengedepankan protokol kesehatan yang berlaku.

“Imbauan kita tetap sama yaitu menerapkan protokol kesehatan dengan sangat baik dan ketat,” katanya.(dro godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here