Mau Perang, Genk Remaja Diringkus

0

godepok-Kriminal. Tim Rainmas Reborn Polrestro Depok berhasil mencegah sebelum terjadi bentrok antar kelompok remaja, dari Gang KUD Sidamukti, dan Gg. Naterman Kecamatan Sukmajaya.

Polisi mengamankan beberapa remaja yang hendak akan melakukan aksi tawuran, selanjutnya berhasil diamankan tiga (tiga) remaja serta didapati beberapa senjata tajam dan balok kayu yang diduga akan melakukan tawuran.

Selanjutnya Tim Raimas Reborn membawa remaja tersebut ke Polsek Sukmajaya untuk pengusutan lebih lanjut.

Sementara di lokasi lain, Anggota mitra Jaguar Polrestro Depok, berhasil mengamankan belasan orang kelompok gengster mau tawuran di depan Toko Indomaret, Jalan Persatuan, Cinere, Kota Depok, Minggu (2/8) subuh.

Salah seorang mitra Jaguar Polrestro Depok, Hafiz,28, warga Pancoran Mas ini, mengatakan pada sedang melakukan patroli di wilayah Krukut, mitra Jaguar dengan jajaran Pokdarkamtibmas sebanyak 20 orang mendapatkan informasi ajakan tawuran melalui media sosial antara dua geng ster Official Huru Hara dengan Rilex At Home (RHA) berasal dari Cinere.

“Untuk pelaku kelompok Official Huru Hara berhasil kita amankan 9 orang, sedangkan kelompok RHA ada 7 orang dengan barang bukti tiga senjata tajam diantaranya dua celurit dan satu gergaji sisir diduga akan digunakan untuk tawuran,” ujarnya.

Anggota Pokdarkamtibmas Sub Sektor Rangkapan Jaya mengungkapkan pada waktu mau ditangkap para pelaku mencoba kabur ada yang mengumpet di wc bahkan kantor percetakan.

“Kelompok Huru Hara kesembilan orang diamankan ada yang ngumpet di wc rumah orang, semak-semak, bahkan bersembunyi di rumah orang sekitar TKP,” tambahnya.

Sementara itu dari 20 orang rata-rata masih berusia dibawah umur, seorang diantaranya ada yang menjadi provokator di media sosial yang mengajak tawuran.

“Seorang provokator ini bersama 19 orang lainnya berasal dari kelompok gengster Official Huru Hara dan Rilex At Home dibawa ke Polsek Limo diterima langsung petugas piket reskrim,” katanya.(dro godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here