Mayat ABG Ditemukan di Sungai Ciliwung

0
80

godepok – Warga Kelurahan Pasirgunung Selatan, Kecamatan Cimanggis Kota Depok, Kamis (31/1) siang, digemparkan temuan mayat keadaan bugil sudah dalam keadaan membusuk tersangkut di sampah pinggir Kali Ciliwung.

Salah satu warga, Tina, warga sekitar salah satu saksi, penemuan jasad laki-laki sudah dalam keadaan membusuk tersebut diketahui sekitar pukul 12.30 WIB.

Jasad tanpa mengenakan sehelai pakaian pun tersebut saat ditemukan dalam keadaan posisi telungkup kepala ke air.

“Jasadnya kami lihat tersangkut sampah-sampah di Kali Ciliwung. sudah ditangani tim Tagana Kota Depok dan sudah dievakuasi jenazah”katanya.

Dia menuturkan dari ciri-ciri korban diketahui usia masih remaja sekitar 14 tahunan, tidak mengenakan pakaian alias bugil, rambut skin dalam seperti anak punk dengan rambut diri dibagian tengah.

Tidak tahu anak punk atau tidak, karena melihat potongan rambut dari atas dipotong skin lalu tengah rambutnya berdiri. Apa karena jasad sudah membusuk.

Anggota binmas dari Polsek Cimanggis langsung mengamankan lokasi dalam proses evakuasi jenasah untuk dibawa ke rumah sakit.

Dari usia masih remaja kisaran 14 tahunan. jenasah sudah dievakuasi diangkat ke darat oleh tiga orang Tim Tagana Depok.

Tidak ada identitas korban sama sekali. ada kemungkinan dugaan korban tewas akibat terseret arus saat sedang mandi di Kali Ciliwung.(dro godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here