Meriahkan Perayaan HUT RI, Warga Lotus Residence Gelar Beragam Kegiatan

0
Ketua RT 08 RW 04, Lotus Residence, Indrawan Maryanto

 

godepok – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73, untuk pertama kalinya setelah lima tahun, Warga RT 08, RW 04 Lotus Resindence Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong bakal menggelar berbagai kegiatan serta melakukan kerja bakti menghias area kawasan Lotus Resindence dengan pernak pernik khas perayaan hari kemerdekaan.

Ketua RT 08 Lotus Residence, Indrawan Maryanto mengatakan, setelah lebih dari 5 tahun perayaan HUT Kemerdekaan RI tidak pernah diadakan di Lotus residence, akhirnya berkat kerjasama antara pengurus RT dan para penghuni, akhirnya semarak perayaan hari kemerdekaan bakal terlihat di kawasan Lotus Residence untuk pertama kalinya.

“Setelah hampir 5 tahun lebih tidak ada acara 17 an, alhamdulilah tahun ini Lotus residence akan semarak dengan berbagai kegiatan untuk memeriahkan perayaan hari kemerdekaan,” ujar Indra kepada godepok.

Lebih lanjut, Indra mengatakan, berbagai kegiatan telah disiapkan oleh panitia untuk memeriahkan acara tersebut, seperti mengadakan berbagai perlombaan untuk anak anak dan dewasa, bazar dan acara malam puncak keakraban sebagai penutup kegiatan.

“Selain dalam rangka memeriahkan perayaan hari kemerdekaan, seluruh kegiatan yang kami adakan ini bertujuan untuk lebih membangkitkan kembali rasa nasionalisme serta kebersamaan antar penghuni,” terangnya.

Indra berharap, dengan adanya kegiatan tersebut, warga  lotus bisa lebih saling mengenal, mempererat tali persaudaraan, peduli antar sesama penghuni agar nantinya dapat bersama sama membangun lotus dengan kegiatan dan program yang positif kedepanya.

“Selain itu, mudah mudahan dengan kegiatan ini juga dapat menarik perhatian Pemerintah Kota Depok untuk lebih memperhatikan warga yang tinggal di rumah susun atau apartement, agar perhatiannya  jangan hanya soal administrasi kependudukan (yustisi) saja, tapi, diharapkan permasalahan krusial yg selama ini membuat para penghuni/pemilik selalu bertikai dengan pengelola karena buruknya pengelolaan juga dapat diperhatikan,” tandasnya.(win godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here