Meski Tak Lolos, Perjuangan Benerin Depok2020 Belum Berakhir

0
16

godepok-Politik. Meski tak dapat bertarung dalam perhelatan Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Kota Depok pada September mendatang, Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Yurgen Sutarno dan Reza Zaki bakal terus memperjuangkan visi misi mereka untuk dapat mejadikan Kota Depok lebih baik.

Yurgen Sutarno mengatakan, meski tidak dapat mengikuti pilkada melalui jalur independen terganjal oleh belum terpenuhinya persyaratan yang telah ditentukan, dirinya bertekad untuk berjuang melalui jalur lain, dalam hal ini jalur politik.

“Perjuangan tidak berakhir hanya sampai disini saja, kami bertekad akan terus berjuang untuk menjadikan Kota Depok lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya Yurgen.

Karena menurutnya, Kota Depok sangat memerlukan gagasan baru untuk menangani persoalan berbagai persoalan, seperti persoalan pendidikan, kesehatan, kemacetan lalu lintas, pengangguran, pengelolaan sampah, transparansi anggaran dan berbagai masalah lainnya.

“Untuk itu, dengan modal dukungan 69.037 warga Depok, kami akan melanjutkan perjuangan melalui jalur partai politik,” tandasnya.(win godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here