Miinibus Hantam Motor dan Gerobak

0

godepok-SeputarDepok. Diduga karena mengalami serangan penyakit minibus yang dikendarai oleh DH menabrak sejumlah warung dan pengendara motor.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya H. Dimun Kp. Sidamukti RT. 002/011, Sukamaju, Cilodong Kota Depok, Sabtu (17/10) dini hari.

Kapolsek Sukmajaya AKP Ibrahim Joao Sadjab kepada wartawan mengatakan
setelah mendapat laporan, anggota Laka Lantas dipimpin Panit Lantas Polsek Sukmajaya Ipda Anton langsung melakukan olah TKP.

Hasil olah TKP anggota, lanjut AKP Ibrahim, pengendara mobil Suzuki Grand Vitara Silver Aiptu DH (45), diduga menderita sakit sehingga  tak mampu mengendalikan mobilnya dan menabrak sejumlah warung, gerobak pedagang, serta pengendara motor yang ada didepannya.

“Pengendara mobil tersebut hilang kontrol akibat penyakit yang kambuh,” katanya.

Akibatnya, mobil yang dikendarai menyeruduk warung gorengan Tobrabi, warung es jelly foter Fina, warung pecel lele Imam, warung susu Ridwan, rumah bengkel Supardi, gerobak seblak Isnan.

“Bahkan motor Yamaha Soul merah B 6064 EZE yang sedang diparkir juga rusak tertabrak,” ujarnya.

Menurutnya tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, hanya kerugian materil saja karena warung maupun gerobak rusak termasuk motor yang sedang diparkir.

Dia menambahkan kasus kecelakaan sudah ditangani pihak Laka Lantas Polrestro Depok.(dro godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here