Mobil Dinas Jenderal Rusak Dilempar Batu

0
107

godepok – Mobil dinas Dewan Pertahan Nasional yang dikendarai anggota TNI berpangkat Brigjen dilempar batu oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Mobil tersebut menjadi korban pelemparan batu dari atas jembatan Tol Cibubur, di Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Senin (11/6).

Berdasarkan informasi di lokasi kejadian peristiwa diketahui sekitar pukul 03.00 WIB mobil Toyota Fortuner hitam B 203 RFD dikendarai oleh sopir Praka RS sedang membawa Brigjend TNI S.

Namun saat melintas pintu keluar Tol Cibubur Jalan Tol Jagorawi KM 14 tepatnya di bawah jembatan pintu keluar tol tiba-tiba dari atas ada orang yang melempar batu hingga mengenai kaca bagian depan mobil.

Akibat dari lemparan tersebut, mobil dinas milik Perwira Tinggi (Pati) di TNI AD mengalami retak di bagian depan kaca mobil.

Dikonfirmasi terpisah Paur Humas Polresta Depok Ipda Made membenarkan ada peristiwa pelemparan batu yang mengenai mobil dinas TNI berpangkat Brigjen tersebut.

“Ya betul kita menerima laporan dari Polsek Cimanggis. Korban membuat laporan resmi di Polsek Cimanggis. Kasusnya masih dalam penyelidikan,” katanya.

Pihak Kepolisian sudah mendatangi lokasi kejadian untuk menggali informasi.

Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban luka hanya kerugian materil keretakan pada kaca depan mobil ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.(aji godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here