Modus Kehabisan Bensin, Motor Pedagang Pempek Dibawa Kabur

0

godepok-SeputarDepok, Pedagang pempek yang biasa berjualan di kawasan Perumahan Permata, Kecamatan Cipayung. Pedagang tersebut kehilangan sepeda motornya ditukar dengan sepeda motor rongsok.

Korban Ahmad Zaelani, mengatakan, peristiwa ini bermula ketika istrinya Sri Yunita Rahayu tengah menjaga warung Pempek miliknya di lokasi kejadian sekira pukul 16.00 WIB pada Minggu (21/2).

Tiba-tiba, datang seorang pembeli yang merupakan pria dewasa bersama seorang anak kecil laki-laki dan membeli dagangannya tersebut. Tak menaruh sedikit pun curiga, istri Ahmad Zaenali pun melayani pembeli tersebut.

“Dia beli pempek di istri saya, terus dia izin sebentar ke depan ke luar komplek, gak lama dia datang lagi motornya dituntun, motornya Honda Supra,”katanya.

Kemudian, pria tersebut pun meminjam motor istri Zaenal dengan alasan untuk membeli bensin yang mengakibatkan motornya mogok.

“Alasan dia motornya mogok kehabisan bensin. Nah jadi motor pelaku ditinggal kuncinya, dibawalah motor istri saya tapi sampai malam gak balik-balik lagi,” tuturnya.

Hingga Senin(21/2) motor jenis matic Bila warna merah bernomor Polisi B 6749 ERY belum kembali. Atas kejadian tersebut, Ahmad pun telah datang ke Polsek setempat, dan baru saja selesai membuat laporannya.

“Saya juga sudah laporan ke Polsek setempat, dan baru beres (selesai) juga laporannya. Mudah-mudahan kejadian ini gak terulang lagi,” bebernya.

Upaya lainnya pun telah ia lakukan dengan mengunggah kronologi musibah yang dialaminya di sosial media.(AH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here