Ngantuk, Angkot Tabrak Tiang Listrik

0

godepok-Peristiwa. Sopir diduga mengantuk, angkot menabrak tiang listrik di Jalan Raya Sawangan (tikungan sekolah Cakra Buana), Pancoran Mas, Kota Depok.

Seorang saksi, Putra (45), warga Pancoran Mas, mengatakan pengemudi angkot 03 jurusan Depok – Parung tidak bisa mengendalikan kendaraan saat jalanan menurun langsung menabrak tiang listrik.

“Mobil angkot ini arah Depok ke Parung, memasuki jalanan menurun tiba-tiba tidak dapat menguasai laju mobil bales ke kiri menabrak tiang listrik hingga ringsek bagian depan mobil,” ujarnya.

Dia mengungkapkan, akibat kecelakaan tersebut kondisi sopir angkot mengalami luka-luka dan masih di rawat di UGD RS. Bhakti Yudha Depok.

Kanit Laka Polrestro Depok AKP Rasman mengatakan kecelakaan angkot 03 rute Depok – Parung terjadi, setelah mobil yang dikendarai oleh Gusmin Nasution (28), oleng lalu menghajar tiang listrik pinggir Jalan Raya Sawangan Pancoran Mas.

Setelah itu sopir sempat melarikan namun beberapa jam setelahnya petugas berhasil mengamankan Gusmin di pol angkot daerah Parung Bingung.

“Akibat dari peristiwa itu korban yaitu penumpang Sarwin,51, mengalami luka serius pada bagian wajah dan dilarikan ke UGD RS Bhakti Yudha. Sopir yang tadinya sempat kabur juga dapat diamankan petugas di pol angkot,” ujarnya.

Angkot berangkat dari terminal Depok menuju Parung, namun dalam perjalanan, sopir yang diduga mengantuk tidak mampu menguasai kendaraannya  saat memasuki jalan turunan, sehingga langsung menabrak tiang listrik.

“Pada bagian depan mobil angkot ringsek berat. Petugas Laka telah mengevakuasi mobil dengan diderek menggunakan truk Laka Polrestro Depok,” ungkapnya.

Hasil introgasi pengemudi sopir angkot, dia mengaku mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan laju mobil.(dro godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here