Paguyuban Purnawirawan Gowes Rayakan Hut Bhayangkara

0
5

godepok-SeputarDepok. Paguyuban Purnawirawan Polres Metro Depok, melakukan gowes sekaligus memberikan kejutan kue ulang tahun Hari Bhayangkara ke 74 ke Mapolsek Sukmajaya, Rabu (1/7)

Salah satu anggota Purnawirawan Kompol Purn Syah Johan mengungkapkan kegiatan gowes diikuti sekitar 20 anggota purnawirawan yang sebelumnya berdinas di Mapolrestro Depok berinisiatif melakukan gowes bersama namun tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74.

“Meski sudah purnawirawan tetap hati masih anggota Polri. Selama puluhan tahun berdinas dan salah satu tempat pernah menjabat Kanit dan pensiun jadi Wakapolsek Sukmajaya di wilayah hukum Polrestro,” katanya.

Selama dinas ini menyebutkan di moment hari Bhayangkara ke 74 bersama para purnawirawan lainnya ikut merayakan dengan mendatangi Mapolsek Sukmajaya.

“Selain mengunjungi Mapolsek Sukmajaya, kita juga membawakan kue tar untuk ikut merayakan bersama Hari Bhayangkara ke 74 bersama,” katanya.

Syah Johan berpesan kepada anggota yang masih berdinas, tetap menjaga nama baik institusi Polri dengan menorehkan prestasi membanggakan. “Menjadi anggota harus baik dan tidak pernah membuat nama Polri jelek, tetap jaga nama baik sampai habis masa dinas,” tuturnya.(dro godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here