Parkir khusus Wanita di Baleka 2, Gedung Balaikota Depok

0
102
Sosialisasi Parkir khusus Pengendara Wanita

godepok. Setelah adanya parkir mobil khusus wanita di gedung parkir komplek balaikota, Dinas Perhubungan berencana memberikan space parkir khusus wanita di lokasi parkir motor gedung Dibaleka2 untuk memudahkan pengendara wanita memarkirkan kendaraannya.

Komandan Regu (Danru)  Petugas Parkir Area Balaikota Dishub Kota Depok,Wahyu Budiarso mengatakan, space parkir khusus wanita tersebut rencananya tetap berada di lokasi parkir motor di basement gedung baleka2, nantinya di lokasi tersebut akan diberikan pembatas khusus untuk memudahkan pengendara wanita memarkir kendaraannya dan saat ini baru tahap sosialisasi.

“Untuk rencana tersebut sudah mulai disosialisasikan dengan pemasangan spanduk di lokasi lahan parkir motor basement baleka2 komplek baru,” kata Wahyu kepada godepok.

Karena sebelumnya, kata Wahyu, banyak pengendara yang agak kesulitan dalam memarkir atau mengeluarkan kendaraannya ketika lokasi tersebut dalam keadaaan penuh.

“Setelah sebelumnya untuk parkir khusus pengendara mobil wanita sudah disediakan di gedung parkir, untuk selanjutnya, lahan parkir motor juga akan disediakan space parkir untuk wanita,” terangnya.

Semoga, lanjutnya, dengan adanya space tersebut nanti, para pengendara motor wanita dapat lebih mudah dan nyaman ketika memarkir kendaraannya dilokasi tersebut.

“Ini adalah bentuk dari upaya memberikan layanan parkir bagi masyarakat yang datang ke balaikota dan khususnya pengendara wanita,” pungkasnya.(win godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here