PDAM Alami Gangguan, Kustoyo Angkat Bicara

0
245
Kustoyo ketua forum pelanggan PDAM Depok

godepok. Terhentinya aliran air PDAM lantaran bak pompa penyedot air baku tertutup lumpur dan material lainnya yang disebabkan oleh banjir yang terjadi pada Senin(5/2) kemarin, membuat Ketua Umum Forum Pelanggan PDAM se-Kota Depok, Kustoyo angkat bicara.

“Akibat dari kejadian tersebut otomatis pasokan aliran air bersih ke pelanggan pasti terhenti, harusnya pihak dari PDAM dapat mengantisipasi adanya gangguan seperti itu mengingat cuaca yang intensitas hujannya tergolong tinggi,” ujar Kustoyo saat dikonfirmasi godepok melalui pesan WhatsApp telpon selularnya, Selasa(6/2).

Karena menurutnya, pelanggan PDAM harus mendapat pelayanan yang baik tentunya, karena kita membayar, dan jika terjadi gangguan seharusnya sudah bisa diantisipasi dengan baik, seperti contoh dengan kondisi cuaca yang tidak bersahabat seharusnya sudah ada antisipasinya.

“Jadi kalo ada gangguan banjir semestinya ada langkah antisipasi, seperti menginformasikan gangguan secepatnya, penyediaan air bersih,  sehingga Kebutuhan pelanggan terpenuhi,” terangnya.

Sampai saat ini, kata Kustoyo, pasokan air bersih memang sudah kembali normal, dirinya pun tidak menampik bahwa penyebab dari gangguan tersebut disebabkan oleh faktor alam, namun jika ada persiapan antisipasi dari awal pasti tidak akan ada komplain dari pelanggan.

“Alhamdulillah saat ini sudah kembali normal,mudah mudahan gangguan tersebut tidak terulang kembali,” tandasnya.(win godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here