Pelajar Binaan Dishub Raih Peringkat Tiga Tingkat Provinsi

0
Agus Tamin Kepala Seksi Keselamatan Bidang Bimkestib Dishub Kota Depok Selaku Pembina

godepok –  Pelajar Binaan Dinas Perhubungan Kota Depok akhir berhasil mendapat predikat ke tiga pada Pemilihan Pelajar Pelopor Tingkat Provinsi Jabar kategori penyampain karya Tulis ilmiah tentang keselamatan transportasi darat isu tertib berlalu lintas & segala permasalahanya yang diadakan di Pengandaran pada awal Agustus lalu.

Agus Tamin Kepala Seksi Keselamatan Bidang Bimkestib Dishub Kota Depok yang juga selaku pembina mengatakan, pada tahun ini pelajar yang dikirin untuk mengikuti event tersebut berasal dari SMAN 2 dan SMAN 3 dan alhamdulillah meraih peringkat ke tiga setelah sebelumnya pada tahun lalu hanya meraih juara harapan ke satu.

“Alhamdulillah pelajar binaan Dishub Kota Depok yang mengikuti Pemilihan Pelajar Pelopor Tingkat Provinsi Jabar dapat meraih peringkat ke Tiga,”ujar Agus kepada godepok.

Lebih lanjut Agus mengatakan, jadi dari hasil Sosialisasi Tertib Berlalu lintas yg di selenggarakan oleh Bid Bimkestib melalui Kasi Keselamatan Dishub Kota Depok, ada sesi tanya jawab dan sering interaktif antara pemberi materi dan audiennya dalam pembahasan tentang inovasi pemecahan masalah berlalu lintas.

“Nah, dari sinilah kami mengadakan penilaian untk para pelajar yang interaktif dan inovatif dalam hal turut serta memberikan masukan untuk kelancaran serta ketertiban berlalu lintas untuk mengikuti Pemilihan Pelajar Pelopor Tingkat Provinsi tersebut,”terang Agus.

Untuk itu, kata Agus, dirinya sangat bersyukur atas raihan tersebut, karena dengan begitu berarti upaya upaya telah dilakukan oleh pihaknya Dishub Kota Depok dapat membuahkan hasil yang maksimal dan peran aktif dari pelajar itu sendiri dalam mengikuti pembinaan tersebut, diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh pelajar yang ada di Kota Depok untuk kedepannya menjadi lebih baik lagi.

“Mudah mudahan dengan diraihnya peringkat ke Tiga tersebut dapat menjadi motivasi bagi pelajar yang lainnya agar kedepannya dapat lebih aktif dalam mengikuti setiap pembinaan yang diadakan untuk bersama sama memberikan yang kontribusi terhadap pembangunan kota Depok yang kita cintai ini,”pungkasnya.(win godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here