Pelaku Pembunuhan di Rumah Kontrakan Ternyata Adik Kandung Korban

0

GodepokSeputarDepok, Aparat Kepolisian Polres Metro Depok berhasil menangkap JN salah satu terduga pelaku pembunuhan yang jasadnya dikubur didalam rumah kontrakan di Gang Kopral Daman Sawangan dan yang lebih mencengngkan Pelaku JN tidak lain adalah adik kandung dari korban yang jasadnya ditemukan mengenaskan di rumah kontrakan.

Kapolres Metro Depok, Komisaris Besar Polisi Aziz Azndriansyah mengatakan, setelah pihaknya melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait adanya penemuan mayat yang terkubur di sebuah rumah kontrakan dengan melakukan oleh TKP dan yang lainnya akhirnya dapat diketahui identitas serta penyebab terbunuhnya.

“ Identitas jasad tersebut adalah bernama Dendi seorang pedagang bakso keliling yang merupakan korban pembunuhan,” ujarnya.

Setelah dapat menguak hal tersebut, kata Azis, pihaknya terus melakukan penyelidikan lebih lanjut sehingga informasi tentang pelaku dapat diketahui, setelah mendapatkan informasi petugas pun langsung bergerak.

“ Setelah dilakukan pengembangan akhirnya petugas berhasil menangkap pelaku di tempat persembunyiannya di kawasan Gunung Pongkor, Kabupaten Bogor. Pelakunya adalah adik kandung dari Korban berinisial J,” terangnya.

Lebih lanjut Azis mengatakan, setelah berhasil diringkus dan dimintai keterangan, pelaku mengaku bahwa dirinya tidak hanya melakukan pembunuhan kepada saudara kandungnya saja, tapi dia juga telah melakukan hal yang sama di tempat lain dan jasad korbannya dikubur di lahan kosong di kawasan Gunung Pongkor.

“ Berdasarkan hasil pemeriksaan, pelaku mengakui perbuatannya benar, bahkan ada hasil keterangan yang mencengangkan, ternyata pelaku telah melakukan kejahatan yang sama di tempat lain, dan Jasad korban kedua, berhasil ditemukan polisi,” tandasnya.(AH/ER)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here