Pembubaran Panitia dan Pembentukan Karang Taruna RW 16 Villa Pertiwi kota Depok

0
Lutfhi Ketua Karang Taruna bersama timnya

godepok – Belum lama ini remaja Karang Taruna RW 16 disibukan dengan kegiatan Pekan Pasar Murah Ramadhan , dan kegiatan tersebut telah berakhir manis walaupun tanggapan pelapak berbagai macam, namun sepekan lamanya Remaja RW 16 berhasil mewujudkan mimpi  berbagi dengan sesama.

Ketua RW 16 Villa Pertiwi Bapak H. M. BADARNO dalam memberikan sambutan Pembubaran Panitia Pelaksana Pasar Murah Ramadhan.

M Badarno RW 16 Villa Pertiwi mengatakan dalam sambutan pembubaran kepanitiaan pasar murah Ramadhan, bahwa jajaran RW 16 dan warga villa Pertiwi mengapresiasi kegiatan yang disponsori oleh Karang Taruna dan di dukung sepenuhnya oleh warga setempat berhasil baik, Kami menunggu kegiatan selanjutnya terutama dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang tidak lama lagi, semoga bisa menjadi langkah kegiatan yang lebih positif dan membawa citra kebersamaan bagi warga RW 16 ini.

Dalam pembubaran kepanitiaan di sisipkan agenda pembentukan susunan Karang Taruna RW 16 yang akan mengemban amanah selama 5 tahun kedepan sesuai dengan PERATURAN MENTERI SOSIAL REPUBLIK INDONESIA
NOMOR : 77 / HUK / 2010
TENTANG PEDOMAN DASAR KARANG TARUNA
DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA
MENTERI SOSIAL REPUBLIK INDONESIA, dan alhasil Luthfi Fathurrozi terpilih sebagai ketua karang Taruna RW 16 masa bakti 2018 – 2023.

Adapun susunan kepengurusan hariannya adalah :
Ketua   : Lutfhi Fathurrozi
Wa ketua : Ilham
Sekretaris : 1. Sekar
2. Debby
Bendahara : 1. Azka
2. Evelyn

Dalam rangkaian pembubaran kepanitiaan Pasar Murah Ramadhan, Remaja Karang Taruna RW 16 membagikan sembako gratis kepada sekuriti wilayah kerja RW 16 yang telah bekrbek sama mengawal jalannya pasar murah dari pembukaan sampai dengan penutupan tanpa kenal lelah walaupun harus berbuka puasa bersama panitia tanpa berkumpul bersama keluarga sepanjang kegiatan ini berlangsung.

Sebagian Tim Sekuriti RW 16 yang mengawal jalannya Pasar Murah Ramadhan.

Harapan kedepan Karang Taruna akan bersinergi bersama sekuriti wilayah dan Babinkamtibmas untuk menggelar kegiatan – kegiatan yang lebih spektakuler dan merangkul warga seluruh cakupan wilayah kerja RW 16  bila memungkinkan seluruh warga Villa Pertiwi, Suka Maju Kecamatan Cilondong kota Depok, itu program kerja Karang Taruna RW 16 yang disampaikan Luthfi menutup sambutan awal sebagai ketua Karang Taruna RW 16 Villa Pertiwi periode 2018 – 2023.

Masa muda janganlah disia siakan, isilah dengan kegiatan positif, jaga kebersamaan, raih masa Depan Gemilang, tinggalkan kemalasan dan jauhi Narkoba.(bhimo – godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here