Pemkot Bakal Terus Dorong Kemajuan Koperasi

0
9

godepok-PemkotDepok. Guna tercapainya kemajuan koperasi di daerah untuk kesejahteraan masyarakat, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok bakal terus berkomitmen mendorong tercapainya kemajuan koperasi.

Walikota Depok, Mohammad Idris mengatakan, Ada tiga makna yang bisa ditarik pelajaran dari momentum hari koperasi nasional, pertama, untuk memperjuangkan koperasi harus belajar kooperatif dalam kehidupan bermasyarakat, tidak egois, tidak jalan sendiri-sendiri. Makna kedua yakni harus berlajar gotong royong dan kerjasama dan yang terakhir, kita harus berani untuk mandiri, seperti koperasi yang mandiri bisa mengembangkan usahanya.

“Kalau kita mempunyai tekad yang kuat untuk menghidupkan dan memajukan koperasi, banyak sekali keberkahan yang tidak kita duga,” ujarnya.

Sementara itu Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna menambahkan, momen Harkopnas ke-72 diharapkan koperasi di Depok yang jumlahnya mencapai 426 koperasi terus berkembang.

Selain itu, kata pradi, ratusan koperasi ini juga bisa menjadi salah satu sektor yang memajukan perekonomian Depok.

“Semoga kedepannya seluruh koperasi yang ada dapat terus tumbuh dan berkembang agar dapat membantu perekonomian dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Depok,” tandasnya.(win godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here