Pendaftar Bakal Calon LPM Pocin Masih Sepi

0

godepok-SeputarWarga. Menjelang hari pelaksanaan Pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Pondokcina, Kecamatan Beji pada Jumat (19/7) malam belum ada yang berani mendaftarkan diri.

“Ya belum ada yang mendaftar kami tunggu nih,” kata Ketua panitia pelaksana Pemilihan Ketua LPM Pondokcina, Djaya Kasawilaga.

Dia mengatakan pelaksanan Pilket LPM Pondokcina rencananya akan dilaksanakan pada Jumat (19/7) malam di aula Kantor Kelurahan.

Rapat sosialisasi pemilihan ketua LPM Pondokcina untuk kepengurusan periode 2019 – 2022telah dilaksanakan Jum’at (5/7) di aula Kantor Kelurahan.

Bahwa dalam Rapat Sosialisasi telah disampaikan kepada para Ketua RW dan RT hal pokok tentang tata cara dan tahapan pelaksanaan pemilihan Ketua LPM Pondokcina.

Masa Bakti Pengurus LPM Pondokcina, telah berakhir pada pertengahan tahun 2019.

Untuk itu Lurah Pondokcina telah mengeluarkan SK Pembentukan Panitia Pemilihan Ketua LPM untuk bekerja melaksanakan hal tsb sesuai dengan peraturan yang menyertainya.

Panitia melaksanakan persiapan administrasi, sosialisasi dan membuka pendaftaran bakal calon Ketua LPM

“Sejak 5 Juli 2019 kami panitia pemilihan telah membuka kesempatan pendaftar bakal calon Ketua LPM, dengan kelengkapan administrasi sebagaimana contoh berkas telah disampaikan kepada semua Ketua RW se Pondokcina,” ujarnya.

Syarat bakal calon ketua LPM Pondokcina WNI berdomisili di Pondokcina, dengan bukti fotocopi KTP dan KK serta SK domisili dari Kelurahan.

Ijazah SMA atau sederajat, daftar Riwayat hidup, dan rekomendasi RW (bukan berarti dukungan suara), dalam satu lingkungan RW boleh lebih dari satu bakal calon

Dan sanggup bersedia mengikuti tatacara dg menandatangani Pakta Integritas dibubuhi meterai Rp 6000,-.

Untuk selanjutnya Musyawarah Pemilihan Ketua LPM Pondokcina akan dilaksanakan pada tanggal 19 Juli 2019 bertempat di Aula Kelurahan Pondokcina.

Terkait pelaksanaan ini diharapkan para ketua RW se-Pondokcina, sudah mensosialisasikan tentang akan diselenggarakannya Pemilihan Ketua LPM Pondokcina untuk periode 2019 – 2022 di lingkungangannya.(dro godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here