Penemuan Benda Diduga Bagian Tubuh Manusia Akhirnya Terkuak

0

godepokSeputarDepok, Benda yang diduga jasad manusia yang dikubur di dalam rumah kontrakan di gang Kopral Daman, Sawangan akhirnya terkuak.

Kapolsek Sawangan Ajun Komisaris Polisi Sutrisno mengatakan pihaknya melakukan olah Tempat Kejadian Perkara berhasil mendapati sesosok mayat pria di kedalaman sekira 1,5 meter.

“Awalnya kita dapat laporan diduga ada mayat yang ditanam di kamar rumah kontrakan. Setelah digali, ternyata benar. Laki laki kurang lebih usia 40-an,” katanya.

Saat ditemukan posisi mayat dalam keadaan duduk dengan kondisi kaki ditekuk rapat dan tangan rapat masih mengenakan pakaian dan celana pendek warna biru.

Namun polisi belum mengetahui identitas mayat itu dan untuk penyelidikan lebih dalam, jasad itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati guna diautopsi.

Sukiswo pemilik rumah kontrakan di Gang Kopral Daman, Sawangan menemukan tulang diduga kerangka manusia yang dikubur didalam rumahnya.

Kejadian bermula ketika Sukiswo, pemilik kontrakan membongkar lantai hendak memperbaiki toilet yang mampet.

“Tapi setelah saya lihat pada lantai yang warnanya beda maka saya curiga dengan lantai itu. Saya cek saya pukul-pukul memang kopong sehingga saya putuskan untuk membongkarnya,” katanya, Rabu (18/11) malam.(AH/ER)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here