Penjual Jamu Ginseng Oplosan Diamankan  

0
Petugas saat menutup toko jamu penjual ginseng oplosan

godepok – Toko jamu yang menjual Ginseng oplosan ditutup pihak keamanan, serta pemiliknya Rizal sudah diamankan Polres Jakarta Selatan, karena lokasi toko  jamunya di Jalan Akses UI di wilayah Srengseng Sawah berbatasan dengan Kota Depok termasuk wilayah kerja polres Jaksel.

“Paska adanya kabar warga meninggal diduga minum ginseng oplosan, anggota kita bersama Polsek Jagakarsa langsung menutup toko jamu serta mensita barang yang dijualnya” kata Kapolsek Beji Kompol Yeni Anggraeni Sihombing.

Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto menambahkan berdasarkan penyelidikan anggotanya para korban mendapatkan minuman oplosan itu dengan cara membelinya di pedagang miras di wilayah Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

“Barang bukti sudah kami amankan ada di Polsek Beji, itu lokasi penjualan masuk wilayah Jagakarsa, selanjutnya kami akan berkoordinasi dengan polsek setempat,” katanya.

Sementara itu di tempat berbeda, petugas Polres Metro Jakarta Selatan, telah meringkus penjual jamu tersebut.

Pedagang miras itu diketahui berinisial RS, dia diringkus di Jalan Haji Shibi, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, pada Selasa (3/4)

“Masih kami dalami, kita tunggu hasil autopsi dan uji lab miras tersebut,” ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Indra Jafar.(aji godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here