Penyeberang Jalan Tewas Dihantam Motor

0

godepokSeputarDepok, Kasino warga di Kampung Lio, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas tewas seketika usai dihantam motor saat menyeberang di Jalan Arif Rahman Hakim pada Rabu(15/7) malam.

Wawan, salah seorang saksi yang juga warga sekitar mengatakan, kecelakaan maut ini terjadi sekira pukul 19.00 WIB. Kurang lebih pukul 19.00 WIB, korban lagi nyeberang jalan mau beli batagor.

“Tiba-tiba ada motor kencang dari arah Jalan Laya Arif Rahman Hakim, langsung ketabrak dan mental,” katanya.

korban telah dievakuasi menggunakan ambulans, dan petugas kepolisian pun telah diterjunkan untuk mengurai kemacetan yang terjadi.

Sementara ditempat yang sama, Ronny Sobana pengendara bermotor, warga warga Jl.Pitara RT 005/015 Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas, Depok juga terlihat luka parah dikepalanya.

Dia mengatakan, dirinya tidak mengetahui kalau ada yang menyeberang jalan di jalur satu arah.

“Tiba-tiba ada orang yang loncat menyeberang jalan. Saat itu saya tidak melihat karena pembatas jalan terhalang oleh tanaman pohon,” tuturnya.

Dikatakan Ronny, dengan kejadian yang tidak disengeja ini, dirinya merasa terganggu jiwanya, karena korban yang tertabrak motornya meninggal dunia.

“Meskipun ini musibah, tapi jiwa saya jadi terganggu,” katanya.

Sementara Korban meninggal dunia dibawa Ke RS Bakti Yudha, sedangkan penabrak dibawa ke klinik terdekat untuk diobati luka-lukanya, yang selanjutnya dibawa ke Polsek Beji untuk diperiksa lebih lanjut.(dro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here