Peringati Harhubnas, Dishub Bagikan Bunga ke Pengendara

0
66
Foto Bersama Jajaran Dishub Kota Depok dan Kepolisian Kota Depok

godepok – Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2018, Dinas Perhubungan Kota Depok membagikan sekuntum bunga di Jalan Margonda sekaligus melakukan sosialisasi kepada pengendara baik roda dua dan roda empat untuk tertib berlalu lintas.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok Dadang Wihana mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu rangakaian dalam memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2018.

“Pembagian bunga ini ini dilakukan di dua titik, di sekitaran simpang Ramanda dan Terminal Depok sementara di depan Stasiun Depok Baru,” ujar Dadang kepada wartawan, Senin (17/9).

Dalam kegiatan tersebut, kata Dadang, pihaknya juga menggandeng pihak kepolisian dalam hal ini, Polresta Kota Depok karena selain malakukan pembagian bunga, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan sosialisasi tertib berlalu lintas kepada pengendara roda dua dan roda empat yang melintas.

Selain itu, lanjut Dadang, pihaknya juga menghimbau kepada semua sopir angkutan umum yang ada agar dapat  memberikan kenyamanan kepada penumpang mereka.

“Kami juga terus melakukan imbauan dan ajakan kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan menjaga keselamatan bersama,” terangnya.

Dadang berharap peringatan Harhubnas 2018 ini dapat menjadi momentum untuk terus meningkatkan berbagai program pada sektor perhubungan di Kota Depok dan program Dishub Friendly City dapat terwujud.

“Semoga ke depannya semua pihak dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di bidang perhubungan,” pungkasnya.

Sementara itu, Agus Tamin Kepala Seksi Keselamatan Bidang Bimkestib Dishub Kota Depok menambahkan, kegiatan sosialisasi tertib berlalu lintas sebenarnya merupakan kegiata rutin yang dilakukan oleh Dishub Depok, namun pada kegiatan kali ini, sehubungan dengan perayaan Harhubnas, kami melakukan sosialisasi secara langsung dengan cara turun ke Jalan.

“Selain itu, sebagai ucapan terimakasih kepada pengendara yang tertib berlalu lintas, Dishub Depok memberikan sekuntum bunga dengan harapan yang lain ikut tertib juga demi keselamatan kita Bersama pengguna jalan,”tandas Agus.(win godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here