Peringati Harpelnas, PLN Rayon Cimanggis Berikan Sovenir

0
48
Petugas PLN Rayon Cimanggis saat memberikan sovenir kepada pelanggan yang datang ke kantor pelayanan di Hari Pelanggan Nasional.

godepok – Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), Pln Rayon Cimanggis Kota Depok memberikan apresiasi kepada pelanggan yang datang ke kantor pelayanan dengan memberikan sovenir dan mendengarkan suara pelanggan atas pelayanan yang diberikan.

PLH Manager PLN Rayon Cimanggis, Budi Hartono mengatakan, sehubungan dengan hari pelanggan nasional, pihaknya memberikan sovenir kepada pelanggan yang datang khusus di Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September kemarin sebagai bentuk apresiasi dari Pln ke pelanggan.

“Khusus pada hari pelanggan nasional kemarin, pelanggan yang datang ke kantor pelayanan Pln Rayon Cimanggis kami berikan sovenir dan bunga mawar sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan,”ucap Budi kepada godepok diruang kerjanya.

Selain memberikan sovenir, kata Budi, pihaknya juga melakukan beberapa kegiatan pada saat peringatan hari pelanggan nasional tersebut, salah satunya, dengan melakukan pengecekan kelapangan sekaligus mendengarkan suara pelanggan tentang pelayanan dari Pln.

“Dari hasil kegiatan dilapangan, rata rata pelanggan merasa nyaman oleh pelayanan yang diberikan oleh Pln Rayon Cimanggis, karena pelayanan yang diberikan selama ini cukup mempermudah pelanggan dalam mendapatkan informasi dan layanan dari PLN,” katanya.

Selain itu, dalam kegiatan mendengar suara pelanggan baik dilapangan maupun di kantor pelayanan, kata Budi, pihaknya juga seligus mensosialisasikan semua program program yang ada di Pln dan fasilitas fasilitas yang dapat digunakan pelanggan untuk mempermudah mendapatkan informasi dan pelayanan yang maksimal.

“Kami juga mensosialisasikan seluruh program dan fasilitas yang ada agar pelanggan lebih mengetahui apabila membutuhkan informasi layanan dari PlN,” katanya.

Program dan fasilitas yang kami sosialisasikan, lanjut Budi, antara lain, tentang adanya program Discount 50% untuk tambah daya, adanya aplikasi berbasis android yang bernama PLN Mobile dan fasilitas pengaduan melalui media sosial (Medsos) Pln Cimanggis dan lain sebagainya.

“Semua program dan fasilitas tersebut merupakan bentuk upaya kami untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya warga Depok agar lebih maksimal,” pungkasnya.(win godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here