Permudah Warga Belanja Kebutuhan, Pemkot Luncurkan Pasar Online

0
Pasar Online: Pedagang ikan di Pasar Kemirimuka memanfaatkan fasilitas atau program penjualan secara online.

godepok-SeputarDepok, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok resmi meluncurkan lima Pasar Rakyat Online di lima pasar tradisional yang dikelola pemerintah.

Kelima pasar tersebut, yaitu Pasar Cisalak, Pasar Sukatani, Pasar Tugu, Pasar Agung, dan Pasar Kemirimuka.

Kepala Disdagin Kota Depok, Zamrowi Hasan mengatakan, setiap pasar memiliki website resmi yang nantinya dikelola oleh Unit Pengelola Teknis Dinas (UPTD) Pasar tersebut. Hal ini dilakukan untuk mempermudah masyarakat dalam berbelanja di masa pandemi Covid-19.

“Program ini bentuk upaya kami agar warga yang sungkan datang ke pasar dapatbelanja online melalui websitemasing-masing pasar rakyat,” ujarnya.

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono mengatakan, masyarakat bisa berbelanja online ini masyarakat Depok bisa mengakses di beberapa situs yang sudah ada.

Untuk mengakses belanja online di lima pasar di Depok. Warga Depok bisa mengakses website dan Instgram Tokoku, pasarsukatani.com, pasartugu.com, pasaragung.com, pasarcisalak.com, dan pasarkemimuka.com

“Disdagin Depok bersama para pedagang pasar membuat kebijakan order online. Nanti sepakati harganya dan biaya pengantarnya,” katanya.(AH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here