Pesan Badrul Kamal, Pradi Afifah Akan Mengayomi Semua Warga Depok

0

godepok-SeputarDepok. Calon Wali Kota Depok dan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna-Afifah Alia mengajak millenial Depok untuk menjadikan Kota Depok lebih baik.

Afifah Alia meyakinkan seluruh yang hadir bahwa dirinya bersama Pradi Supriatna akan mengayomi seluruh warga Depok, bukan hanya golongan tertentu saja.

Sebab, ia sendiri masih teringat pesan dari Bapak Pembangunan Depok, Badrul Kamal yang mengharapkan Pradi-Afifah dapat menjadi bapak dan ibu bagi warga, serta memiliki niat yang baik untuk memimpin dan membenahi Kota Depok.

“Insha Allah, Pradi-Afifah akan membawa perubahan dan membenahi Kota Depok, tanpa mengesampingkan golongan tertentu, semua akan kami ayomi,” katanya.

Sementara itu Pengurus Taman Pintar Pergerakan Muda Mudi Depok (PMMD) Sawangan, Depok, menyatakan dukungannya kepada Pradi-Afifah.

“Semoga, Ibu dan Bang Pradi bisa menang dan memimpin Kota Depok, benahi Depok menuju perubahan,” kata Ketua Taman Pintar PMMD Sawangan, Muhammad Kahfi.

Muhammad Kahfi juga mengingatkan Pradi-Afifah untuk berlaku adil bagi seluruh warga Depok.

“Bu, ini ada oleh-oleh buat Ibu. Pesan dari oleh-oleh ini adalah keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia tanpa syarat dan ketentuan berlaku,” ujarnya.

Sosok pemuda Sawangan yang concern terhadap dunia pendidikan, khususnya anak ini menjelaskan, oleh-oleh yang dimaksud adalah jika Pradi-Afifah memenangkan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020, maka mereka harus berlaku adil dan seutuhnya milik warga Depok, bukan golongan tertentu saja.

“Tidak ada lagi syarat dan Ketentuan berlaku, jika Ibu dan Bang Pradi menang. Keadilan sosial benar-benar milik seluruh rakyat, khususnya warga Depok dan bukan milik golongan saja,” jelasnya.

Sebab, Kahfi menilai, selama ini rasa keadilan tersebut tidak menyentuh bagi seluruh warga Depok dan hanya dinikmati segelintir orang atau satu golongan saja.(dro godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here