Pesan Moral Pendahulu AHPI

0

godepok-Komunitas. AHPI adalah kumpulan orang-orang pecinta Honda Phantom besutan Thailand yang telah mengaspal di tanah air sejak 2002, dan AHPI lahir pada tahun 2010, sampai sekarang sudah bergabung menjadi anggota Asosiasi kurang lebih 200 bikersĀ  di seluruh Indonesia dari Aceh sampai dengan Papua.

Dalam sambutan HUT AHPI ke 9th , bro Gembong S, Ketua Umum AHPI Pusat mengatakan , kita bisa berkumpul disini bukan karena datang secara tiba-tiba tetapi ada tangan-tangan tangguh yang mencoba merangkai dan menyatu kan kita semua.

Dengan AHPI kita bisa bersatu dengan AHPI kita bisa jadi keluarga sejati, diulang tahun yang ke 9 ini, AHPI mengenang pendahulu kita telah banyak menorehkan tinta emas diberbagai event, almarhum bro Kodrat dari chapter Lombok telah sampai ke km 0 Aceh dengan Phantomnya, almarhum bro Leksu dari chapter Bandung, almarhum H Toto dengan Phantomnya sudah sampai di NTT (Timor Leste) dan yang terakhir almarhum H Taufik Mutadlo, dialah para pendahulu kita yang telah wafat, beliau semua mempersatukan kita disini dan tidak terlupakan Mbah bro Dadang Damara dari chapter Ciamis yang masih bisa berkumpul disini dan tetap mengaspal walaupun dengan usia diatas 70 tahun masih menjadi panutan kita semua.

AHPI semakin membanggakan dengan mars AHPI ciptaan bro Leo dari chapter Blitar untuk pertama kalinya di kumandangkan di ulang tahun ke 9 di Jember Jawa Timur.

Semoga dengan berjalannya waktu keluarga besar AHPI bisa mewujudkan motto organisasi kita ” Pasaduluran Sak Lawase ” (persahabatan selamanya). (Gebe’es)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here