PKK Beji Dinilai Lomba Fungsi Kader Hadapi Pandemic 19

0
6

godepok-SeputarDepok. Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan Beji melakukan penilaian kepada peserta lomba kader PKK, dalam upaya meningkatkan peran dan fungsi kader PKK dalam menghadapi pandemi Covid-19, dari masa transisi menuju persiapan New Normal tingkat Kecamatan Beji.

Ketua TP PKK Kecamatan Beji, Siti Muniroh mengatakan, ada tiga kategori juara dalam lomba kali ini, yaitu juara pertama, ke dua dan ke tiga, serta juara terfavorit.

Dia mengungkapkan, untuk kategori Sekretariat, ekspose inovasi kampung KB dimenangkan oleh kader PKK dari Kelurahan Tanah Baru, posisi kedua dimenangkan Pondok Cina, dan ke tiga dimenangkan  Kelurahan Kemirimuka.

Tanah Baru meraih nilai 322, Pondok Cina 317,5, dan Kelurahan Kemirimuka 313.

Selanjutnya, untuk kategori Pokja I, peran kader dalam membina BKR dimenangkan kader dari Kelurahan Tanah Baru dengan nilai 364,2, lalu Kelurahan Pondok Cina 349,5, dan Kelurahan Kemirimuka dengan nilai 346,3.

Lalu untuk lomba kategori Pokja II, literasi, dimenangkan kader Kelurahan Beji Timur dengan skor 342, disusul Kelurahan Beji 324, serta Tanah Baru 321.

“Kategori Pokja III dimenangkan kader Beji Timur, Pokja  IV dimenangkan kader dari Kelurahan Tanah Baru,” katanya.

Para pemenang akan mendapatkan pembinaan untuk mengikuti perlombaan di tingkat Kota Depok.

Dia menambahkan, dalam lomba tersebut pihaknya mempunyai beberapa kriteria penilaian diantaranya, tema, visualisasi, audio, dan skrip.

“Karena lombanya diadakan secara online maka penilaiannya adalah berdasarkan tampilan dari video yang dikirim oleh kader,” katanya.

Sementara itu ketua PKK Kelurahan Pondokcina Kristin Ningsih mengapreasiasi adanya perlombaan seperti ini untuk kader PKK.

“Kami ucapkan kepada kader PKK Pondokcina yang sudah berkontribusi mengikuti perlombaan tersebut,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here