Pokdarkamtibmas Beji Dapat Paket Sembako dari Polres Depok

0
7

 

godepok-SeputarDepok, Anggota Pokdarkamtibmas Kecamatan Beji mendapatkan bantuan paket sembako dari Polresta Depok.

Ketua Pokdarkamtibmas Beji Friansyah kepada wartawan pada Senin (29/6) malam ada sekitar 30 anggota Pokdar yang mendapatkan paket sembako.Pembagian 30 paket Sembako oleh Bimaspol Kemirimuka Aiptu.Rojudin mewakili Kapolrestro Depok Untuk Anggota Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polsek Beji dalam rangka menyambut Hut Bhayangkar ke 74.

“Semoga Kamtibmas Kondusif masyarakat makin Produktif,”katanya.

Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74,
Kepolisian Resort Kota Depok melakukan bakti sosial kepada warga yang terkena dampak covid 19 dan kepada purnawirawan Polri.

Kapolrestro Depok Kombes Azis Andriansyah kepada wartawan mengatakan kegiatan bakti sosial ini dilakukan serentak di Indonesia.

“Tindak hanya disini saja Polri melakukan bakti sosial akan tetapi dilakukan secara serentak di Indonesia,”katanya.

Pembagian sembako sudab dibagi ke masing-masing polsek jajaran untuk 13 kecamatan. Melalui bantuan binmas diharapkan penerimaan bantuan sembako tepat sasaran dan warga dampak Covid-19.

Dia menambahkan kampung siaga RW.02 juga melakukan ketahanan sosial dan pangan dikelola secara mandiri.

“Kita harapkan bantuan yang langsung disalurkan secara door to door ini dapat membantu meringankan dan bermanfaat bagi warga yang dampak Covid-19,”tambahnya.

Perayaan HUT Bhayangkara ke 74 jatuh pada 1 Juli 2020 nanti terpaksa dirayakan dalam suasana berbeda dipaksa terpaksa harus menerima kondisi seluruh dunia menerima hidul bersama dengan virus Corona.

“Bakti sosial ini sebagai salah satu bentuk nyata polri dalam kepedulian masyarakat yang membutuhkan di masa pandemic covid 19.

“Kita akan tetap berbuat kebaikan kebaikan kebaikan, meski belum sempurna tapi akan membawa yang terbaik bagi masyarakat.”katanya.(dro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here