Polisi Amankan Remaja Hendak Tawuran

0
7

godepok-SeputarDepok. Anggota Bhabinkamtibmas Desa Rawa Panjang, Aiptu Sugianto dibantu unit Patroli dan Provost Polsek Bojonggede herhasil mengamankan tiga remaja yang diduga mau tawuran di daerah Desa Rawa Panjang, Bojonggede Kab.Bogor, Jumat (27/3) subuh.

Kapolsek Bojonggede Kompol Supriyadi peristiwa penggagalan rencana tawuran remaja di Desa Rawa Panjang berhasil digagalkan, pada waktu anggota sedang melakukan patroli skala sedang mendapatkan anak-anak remaja usia belasan tahun sedang jalan gerombol  di Kp.Pleret dan Desa Rawa Panjang.

“Lokasi Kp. Pleret kita mendapatkan dua anak dan di Rawa Panjang satu anak jadi total tiga anak usia rata-rata masih belasan tahun diduga jalan gerombol mau tawuran sekitar pukul 03.00 WIB,” katanya.

Kegiatan patroli yang dilakukan Ini, lanjut Kompol Supriyadi merupakan sebagai bentuk upaya pencegahan gangguan Kamtibmas khususnya menjelang subuh dari antisipasi kerawanan tawuran dan pencurian rumah termasuk curanmor.

“Ketiga remaja akan kita berikan pembinaan sedangkan untuk senjata tajam disita sebagai barang bukti berserta dua unit motor jenis matik,” katanya.(dro godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here