Polisi Selidiki Motor N-Max Yang Ditinggal di Kebun

0
4
Motol yang ditinggalkan di kebun

godepok – Anggota Satreskrim Polsek Bojonggede masih menyelidiki pelaku membuang motor Yamaha N-Max putih curiannya di sebuah kebun Kp. Sasak Panjang, RT. 001/08, Desa Sasak Panjang, Bojonggede, Kab. Bogor, Selasa (4/12) pagi kemarin.

Kapolsek Bojonggede Kompol Agus Koster Sinaga mengatakan saksi-saksi telah dimintai keterangan upaya untuk dapat mengungkap pelakunya.

Saksi pertama Emi,60, nenek-nenek yang memergoki pelaku sehingga tidak jadi mengambil motor tersebut melihat pelaku berjumlah dua orang menggenakan sweater hitam dengan berboncengan mengendarai motor lain untuk kabur.

Dia mengatakan pihaknya mengapresiasi keberanian Emi meski sudah nenek tapi memiliki jiwa perpolisian masyarakat (Polmas) menegor para pelaku sehingga mengurunkan niatnya untuk mencuri.

Pada saat kejadian nenek Emi ini akan membuang sampah lalu berpapasan dengan pelaku sedang mengotak-atik motor yang mau dicuri pelaku setelah itu karena kepergok pelaku langsung kabur meninggalkan motor curiannya begitu saja di kebun.

Sementara itu hasil pengecekan petugas terhadap motor Yamaha N-Max kunci telah dirusak selain itu kunci stang motor terkunci otomatis.

“Barang bukti yang gagal dicuri pelaku Yamaha N-Max putih B 3253 ELS sudah kita bawa ke Polsek,”katanya.

Setelah didalami hasil penyelidikan, motor Yamaha N Max yang dicoba dicuri tersebut diketahui milik korban Evan,23, warga Kampung Kadumalati RT 02/06, Desa Kadumalati Sindang Resmi Pandeglang.

Sebelum kejadian korban telah melaporkan kehilangan motornya di Polsek Bojonggede.

Motor Yamaha N-Max putih miliknya tersebut sedang dititipkan parkir di teman rumahnya Kampung Susukan RT 04/01 Desa Susukan Kecamatan Bojong Gede Kabupaten Bogor, Selasa (4/12) pukul 04.30 WIB.

Sebelummya, seorang nenek pada Selasa (4/12) berhasil menggagalkan aksi pencurian bermotor dimana pelaku meninggalkan hasil curian motornya di daerah semak-semak Desa Sasak Panjang, Citayam, Tajur Halang, Kabupaten Bogor.(dro godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here