Polres dan Kodim 0508 Depok Distribusikan Bantuan ke Lokasi Banjir Pebayuran

0

godepok-SeputarDepok, Jajaran Polres Metro dan Kodim 0508 Kota Depok mendistribusikan bantuan ke lokasi banjir Pebayuran, Kabupaten Bekasi.

Sejumlah Pejabat Utama Polrestro Depok pun terjun langsung ke Posko untuk menyerahkan bantuan, di antaranya adalah Wakapolres Metro Depok, AKBP Hari Setyo Budi, Kasat Lantas Polres Metro Depok, AKBP Andi Indra, hingga Tim Jaguar dan Tim Raimas Reborn Polrestro Depok.

Kombes Pol Imran Edwin Siregar, didampingi Dandim 0508/Depok, Kolonel (Inf) Agus Isrok Miroj mengatakan logistik bantuan di kirim ke lokasi Pebayuran karena lokasi ini dinilai paling parah dimana ada sekitar 7000 warga mengungsi akibat jebolnya tanggul Sungai Citarum.

“Saya hadir dengan Dandim Depok disini, memberikan bantuan sembako untuk warga yang membutuhkan disini, saudara-saudara kita korban banjir disini. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat,” ujarnya.

Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat untuk warga yang terkena musibah banjir.

Sebelumnya jajaran Polres dan Kodim 0508 Kota Depok juga memberikan bantuan warga yang terkena banjir di Kota Depok.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bekasi, Endin Samsudin, mengucapkan terimakasih  atas bantuan yang berjumlah tiga mobil truk dari jajaran Polrestro Depok dan Dandim 0508/Depok.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Depok dan Dandim Depok yang telah memberikan bantuan buat warga kami khususnya di Pebayuran,” katanya.

Endin tak memungkiri, bantuan dari Polres Metro Depok dan Kodim 0508/Depok cukup mengcover warga yang belum terjamah logistik.

“Alhamdulillah karena bantuan semua pihak bisa tercover dan bisa memenuhi kebutuhan daripada warga kita yang terkena dampak banjir,”katanya.

Kurang lebih 7.000 orang di Desa Pebayuran, Kabupaten Bekasi, harus mengungsi imbas banjir yang menerjang sejak dua hari lalu.(AH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here