Polsek Cinere Terima Penyuntikan Vaksin

0

odepok-SeputarDepok. Dalam upaya mempercepat vaksinasi Covid-19 dan pencegahan penyebarannya, Polsek Cinere gencar melakukan penyuntikan vaksin terhadap warga.

Kapolsek Cinere Kompol Tata Irawan mengatakan, Vaksinasi Presisi dilakukan untuk meningkatkan kekebalan warga terhadap serangan Covid-19.

Polsek Cinere menggelar kegiatan bernama vaksinasi presisi di GOR Serbaguna Pendowo, Kecamatan Limo.

Angka penyebaran dan penularan di Kota Depok dinilai cukup tinggi dan masih berkategori zona merah.

Vaksinasi Covid-19 diberikan Polsek Cinere terhadap warga yang ingin mendapatkan vaksin sekaligus membantu upaya Pemerintah Pusat mempercepat terbentuknya kekebalan komunal.

“Pada vaksinasi Presisi ini kami memberikan suntikan vaksin kepada 200 warga di wilayah Kecamatan Limo,” katanya pada Kamis (8/7).

Tata menjelaskan, hingga saat ini sebanyak 2.000 warga di wilayah hukum Polsek Cinere, baik dari Kecamatan Limo dan Cinere sudah mendapatkan suntikan vaksin Covid-19.

Polsek Cinere melalui Bhabinkamtibmas di tiap kelurahan melakukan pendataan terhadap warga yang belum mendapatkan vaksin Covid-19.

Nantinya, kata Tata, warga tersebut diarahkan untuk mendatangi sentra vaksinasi yang digelar Polsek Cinere.

“Kami koordinasikan kepada pengurus lingkungan dan meminta warga yang belum divaksin untuk segera di vaksin,”katanya.(dro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here