Prabowo Dipolisikan soal Hoax Penganiayaan Ratna Sarumpaet

0
61

godepok-Jakarta. Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto dipolisikan Frahat Abbas soal terkait hoax penganiayaan Ratna Sarumpaet. Apa dan Bagaimana respons Prabowo?

“Kalau menurut Farhat Abbas, saya akan ke neraka,” ujar Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

Dengan legowo Prabowo meminta maaf karena menyampaikan kabar penganiayaan Ratna secara grasa grusu, yang akhirnya dimentahkan sendiri oleh Ratna Sarumpaet bahwa itu bohong belaka.

“Gini, kita berpikir positif. Saya bersyukur tidak terjadi, di depan rakyat Indonesia saya minta maaf. Tapi Saya tidak merasa saya berbuat salah, bahwa saya akui, bahwa saya agak grusa-grusu. Tapi itu ya sudah Namanya kita baru belajar, tim saya ini baru. Tapi tidak ada alasan, kita kalau salah kita akui salah,” tuturnya.

Prabowopun menyerahkan kepada tim hukum untuk upaya pelaporan balik  Ratna Sarumpaet kepada kepolisian mengenahi berita hoax yang sempat viral di media sosial. Lebih dari itu, ia berempati dan menghormati Ratna Sarumpaet karena usia sudah 70 tahun dan mengalami tekanan bathin.

Jadi silakan berjalan, saya juga jelaskan beliau usianya 70 tahun, dan saya dapat berita dari keluarganya bahwa beliau ini ada beberapa kegiatan dan tindakan beliau yang bisa dikatakan kemungkinan beliau ada tekanan kejiwaan atau depresi, dan sebagainya. Dan saya dengar, ini ada indikasi-indikasi bahwa beliau memang ada tekanan jiwa yang sangat berat. Dari keluarga beliau ada dalam tekanan kejiwaan,” ungkapnya.(bhimo godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here