Prabowo Minta Pendukungnya Tidak Turun Ke Jalan Jelang Gugatan PHPU Di Gelar.

0
8



godepok-Nasional. Jelang di gelarnya Gugatan Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto meminta kepada seluruh pendukung untuk tidak turun kejalan dan  mempercayai proses sengketa Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Mahkamah Konstitusi (MK) kepada dirinya dan Sandiaga Uno yang akan di gelar Jumat 14 Juni 2019.

“Saya mohon saudara percaya kepada kami. Kami akan berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara. Kami selalu memikirkan yang terbaik untuk kepentingan rakyat,” ujar Prabowo dalam videonya, Selasa (11/6/2019).

Dalam video tersebut, Prabowo juga memohon agar para pendukungnya mendengar dan taat kepada pimpinan. Ia meminta pada seluruh pendukung untuk tidak berbondong-bondong hadir pada sidang perdana Jumat 14 Juni 2019 dan sidang selanjutnya.

“Saudara-saudara sekalian, saya mohon Sami’na wa atho’na (kami mendengar dan kami taat) percayalah kepada pimpinan. Dan untuk itu sungguh kalau saudara merasa mendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, saya mohon tidak perlu hadir di sekitar Mahkamah Konstitusi,” kata dia.

“Mungkin ada delegasi hanya sekedar untuk menemani tim hukum tapi tidak perlu berbondong-bondong tidak perlu dengan jumlah massa untuk kita hindari fitnah dan hindari provokator-provokator lainnya. Itu permohonan saya,” sambungnya.

Ketua Umum Partai Gerindra ini juga meminta kepada para pendukungnya untuk mempercayai sembilan hakim MK yang menangani  Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU).

“Dan kita percayalah kepada hakim-hakim tersebut apapun keputusan kita sikapi dengan dewasa, dengan tenang dengan berpikir selalu kepentingan bangsa dan negara, selalu (jaga) keutuhan negara dan bangsa,” katanya.(bhimo godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here