Pria Ini Tewas Gantung Diri

0

godepok-Peristiwa. Diduga masalah faktor himpitan ekonomi, seorang pria RS,34, mengakhiri hidup dengan cara gantung diri menggunakan tali rapiah di kamar mandi rumah kontrakan di Kp.Kelapa RT.06/05, Desa Rawa Panjang, Bojonggede, Kabupaten Bogor, pada Selasa (31/12) siang.

Kapolsek Bojonggede Kompol Supriyadi mengatakan peristiwa gantung diri diketahui sekitar pukul 10.30 WIB oleh istri Asyifa,20, sebelumnya melihat suaminya sedang memotong tali rapiah lalu diikatkan di plafon kamar mandi.

Korban gantung diri diketahui oleh orang tuanya Sainah ketika berencana akan membangunkan korban untuk kerja.

Dicari dalam kamar tidak ada, lalu saat di kamar mandi korban sudah tergantung.

“Berdasarkan keterangan pihak keluarga kepada anggota kami korban RS, nekad mengakhiri hidup dengan cara gantung diri lantaran diduga depresi akibat faktor himpitan ekonomi,” katanya.

Korban dengan istri kerap cekcok masalah faktor ekonomi, diduga penyebab alasan korban nekad mengakhiri hidup dengan cara gantung diri menggunakan tali tambang.

Sementara itu hasil identifikasi oleh anggota Inafis Polres Metro Depok, lanjut Kompol Supriyadi tidak menemukan tanda mencurigakan pada tubuh korban.

Sewaktu ditemukan korban menggunakan celana boxer kotak merah dan celana dalam warna abu-abu serta barang bukti yang diamankan sebuah tali rapih warna kuning

Pihak keluarga tidak berkeinginan melakukan otopsi pada jasad korban dengan membuat surat pernyataan dan akan segera menguburkan jasad di TPU sekitar lingkungan.(dro godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here