Proyek Pembangunan Perluasan Margocity Dikeluhkan Warga

0
313
Pembanguna Perluasa Margocity

godepok – Masyarakat di RW 04 dan warga lainnya di Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji mengeluhkan adanya proses pembangunan proyek diduga perluasan pusat perbelanjaan Margocity.

Wakil Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat setempat Friansyah atau yang biasa disapa Ian kepada wartawan mengatakan saat pihak manajemen Margocity melakukan pembangunan perluasan di wilayah belakang dari lokasi gedung pertama.

Dia mengatakan pihaknya menddapatkan laporan atau keluhan dari masyarakat terkait pelaksanaan proses pembangunan proyek perluasan Margocity dimana diduga telah melanggar kepekatan bersama.

“Kami dapat keluhan warga terkait pembangunan proyek tersebut salah satunya ada dugaan tembok rumah warga mengalami retak karena adanya proyek pembangunan tersebut,”katanya.

Terkait kasus ini dirinya sudah melaporkan kepihak manajemen bahkan sudah ditinjau akan tetapi progresnya tidak jelas, dan terkesan meremehkan warga.

Masalah lainnya adalah dimana pelaksanaan proyek pembangunan itu dikerjakan pada malam hari sehingga menimbulkan kebisingan hingga ke pemukiman warga.

“Warga kita juga mengeluhkan suara bising dari alat berat proyek tersebut bahkan pekerjaan proyek hingga larut malam yang menganggu warga istirahat di rumah,”katanya.

Dia mengatakan atas masalah ini masyarakat mengalami kerugian-kerugian akibat adanya pekerjaan proyek tersebut.

“Atas kerugian- kerugian yang ditimbulkan dari kegiatan tersebut pihak margo serasa tidak mau menyelesaikannya dan terkesan melecehkan warga yang terdampak dari kegiatan proyek tersebut,”katanya.

Friansyah menambahkan warga sudah menunggu lama atas jawaban atau sikap dari pihak manajemen Margocity namun hingga saat ini belum ada.

“Sebenarnya warga kita sudah menunggu sikap kebaikan dari Margo namun ya kita kayaknya malah diginikan,”katanya.

Terkait masalah perizinan pembangunan gedung yang berjumlah empat lantai itu, Ian menambahkan diduga perizinan masih dalam proses akan tetapi pekerjaan dengan menurunkan alat berat sudah di laksanakan di lokasi.

Sementara itu terkait masalah ini pihak manajemen Margocity belum bisa dimintai keterangannya.(aji godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here