Putus Mata Rantai Penyebaran Corona, Sejumlah Angkot Disemprot Disinfektan

0
56

godepok-SeputarDepok. Guna terus berupaya untuk melakukan pencegahan meluasnya wabah corona, Sejumlah Badan Hukum yang menaungi Angkutan Kota (Angkot) di Kota Depok bersama Dinas Perhubungan dan relawan sedekah nusantara melakukan penyemprotan disinfektan kesejumlah angkot yang berada di terminal bayangan Pasar Pucung.

Kristanto atau kerap disapa Rino yang merupakan salah satu pimpinan PT Gunung Salak Perkasa selaku badan hukum angkot yang turut serta dalam kegiatan tersebut mengatakan, penyemprotan ini merupakan upaya dari badan hukum dan Dinas perhubungan untuk mensosialisasikan bahaya wabah virus corona kepada pengemudi dan pengguna angkutan umum agar lebih mengerti bagaimana cara mengantisipasi penyebaran virus tersebut.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap upaya melakukan pencegahan serta mengantisipasi penyebaran virus corona di masyarakat terutama di angkutan umum,” ujarnya dilokasi penyemprotan, kamis (26/3).

Selain itu, kata Rino, sosialisasi tersebut juga akan terus dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona sehingga pengemudi dan pengguna angkutan kota di Depok dapat merasa aman dan nyaman.

“Semoga dengan upaya yang kami lakukan ini dapat turut serta memutus mata rantai penyebaran virus corona sehingga masyarakat yang kerap menggunakan angkutan umum di Depok dapat merasa aman dan nyaman,” pungkasnya.

Untuk diketahui, dalam kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut juga dihadiri oleh pihak Dinas Perhubungan, Badan hukum yang menaungi angkutan umum di Depok yaitu, Pihak PT Gunung Salak Perkasa, Koperasi miniarta, koperasi jasa angkutan D07 koperasi D04 dan relawan sedekah nusantara.(dro godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here