Rampok Bersenjata Tajam Gasak Minimarket

0

godepok-SeputarDepok, Kawanan rampok dengan senjata tajam mensantroni minimarket di Jalan Raya Abdul Wahab, RT 3/5, Kelurahan Sawangan Lama, Kecamatan Sawangan Kota Depok, Kamis (17/6) malam.

Para pelaku yang diperkirakan tiga orang melukai karyawan dan berhasil membobol brankas berisi uang puluhan juta rupiah.

Kapolsek Sawangan AKP Rio Mikael Tobing mengatakan peristiwa kasus pencurian dengan kekerasan (Curas) dengan sasaran toko Indomaret di Jalan Raya Abdul Wahab, terjadi sekitar pukul 23.00 WIB pada saat toko sedang tutup.

“Pada saat kejadian dalam toko ada tiga korban pegawai yang sedang melakukan pembukuan posisi rollindor tertutup.

Pelaku berjumlah tiga orang bersenjata tajam jenis golok langsung masuk toko dan mengancam para pelaku.

Dia mengungkapkan lantaran mencoba melawan ketiga korban Darul Abdul Sodikin, 25, M. Andika Raja (Kelapa Toko), 21, dan seorang wanita Shanti Marafy,21, pada terluka bacok senjata tajam pelaku.

Dalam rekaman cctv toko pelaku berjumlah tiga orang satu menggunakan topi, dan dua lagi menggunakan helm berbadan kurus serra berpakaian rapih masing-masing menenteng golok saat masuk ke dalam toko.

Dia menuturkan dalam aksinya korban mencoba melawan dan berteriak sama pelaku langsung dibacok hingga terluka parah di sekujur tubuh korban.

“Para korban Darul Abdul Sodikin, terluka bacok di tangan, punggung, kaki, dan perut.

Sedangka kedua korban lainnya M.Andika Raja sebagai Kepala Toko, jari tangan kanan nyaris putus, sama dengan Shanti luka di jari tangan ketiga korban dilarikan ke RSUD Depok.

Dari hasil pemeriksaan olah TKP, lanjut AKP Rio menyita dua bilah golok milik pelaku yang dibuang di sekitar TKP.

Setelah pelaku berhasil membobol brankas berisi uang penjualan sehari Rp. 30,5 juta.

Dan setelah melukai para korban golok dibuang tidak jauh dari TKP masih terdapat bercak ceceran darah korban berhasil disita anggota.(AH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here