Ratusan Goweser Ramaikan Fun Bike 20 KM

0
35

godepok-Komunitas. Ratusan penggemar olah raga sepeda dari berbagai komintas seperti Goweser Bumi Husada Indah pada Minggu (20/4) menyemarakan Fub Bike Gowes 20 Km.p

Bendera Star dilakukan oleh Walikota Depok Mohammad Idris yang didampingi Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna dipusatkan di halaman Balaikota Depok Jalan Margonda.

Mereka asyik gowes mulai dari halaman Balaikota, kawasan Grnad Depok City (GDC), Cilodong, Sukamajaya, masuk ke Jalan Raya Juanda, Jalan Raya Margonda dan kembali ke halaman Balaikota Depok.

Kegiatan Fun bike Gowes sejauh 20 Km ini digelar dalam menyambut HUT ke-20 Kota Depok pada 27 April 2019.

Walikota Depok Mohammad Idris berharap momen ini bisa membuat Kota Depok menjadi Smart Healthy City atau Kota Sehat nan Pintar.

Ia mengaku sudah diminta pemerintah pusat untuk dapat dan bisa diandalkan sebagai salah satu kota rujukan menjadi Kota Sehat di Indonesia.

“Untuk itu dibutuhkan keterlibatan seluruh masyarakat Kota Depok semua termasuk komunitas Gowes Kota Depok,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT ke-20 Kota Depok, Dadang Wihana, mengatakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Kota Depok hari ini ada empat kegiatan yaitu Fun Bike Gowes 20 Km, lomba senam dengab musik tradisional, lomba band antar pelajar dan kegiatan donor darah.

“Alhamdulillah ratusan warga tumpah ruah di empat kegiatan itu,” katanya

Sementara itu salah satu peserta Sondakh Ruli dari Komunitas Goweser BHI Kalibaru, Cilodong menyambut kegiatan Fun Bike 20 KM.

“Kami senang bisa bergabung dengan kegiatan ini, dan bisa bertatap muka dengan pak Walikota”katanya.(dro godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here